Ditabrak Jupiter MX, Seorang Anak Patah Tulang Kaki

1312

JAYAPURA,  PapuaSatu.com – Fernandes Yermogoin (6 tahun) harus mendapat perawatan intensif di RS Mappi, akibat patah tulang kaki kanannya setelah tertabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX, saat menyeberang jalan

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 12.00 WIT, di Jalan Poros Agham, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi.

Ementara itu, pengendara juga mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan, luka lecet pada siku tangan sebelah kanan dan patah tulang jari manis sebelah kanan, yang juga langsung dilarikan ke RSUD Mappi.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal mengungkapkan bahwa dalam kcelakaan tersebut, sepeda motor Yamaha Jupiter MX tannpa plat nomor langsung terbakar di Tempat Kejadian Perkara.

Diceritakan,  kejadiannya berawal pada saat kendaraan Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter MX tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang di kendarai oleh Natalis Yermogoin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Kepi menuju Kampung Agham Distrik Nambai Kabupaten Mappi.

Saat memasuki gerbang Kampung Agham, tiba-tiba menyebrang korban Fernandes Yermogoin (6 tahun) dari jalur kanan jalan raya ke jalur kiri.

“Karena kaget, pengendara Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter MX tidak bisa mengendalikan keandaraannya dan selanjutnya menabrak korban hingga kendaraan Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter MX terbakar,” ceritanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka benturan pada kepala sebelah belakang, luka robek pada pelipis mata sebelah kanan, dan patah tulang kaki sebelah kanan, sedangkan pengendara Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter MX mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan, luka lecet pada siku tangan sebelah kanan dan patah tulang jari manis sebelah kanan.(ahmadj)