Ditemani Empat Keluarganya, Jenazah Sugeng Efendi Diterbangkan ke Jawa Timur

0
508
Pemberangkatan jenazah Sugeng yang tewas ditembak di di Kampung Wiyukwi, Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Jenazah Sugeng Efendi yang tewas ditembak pada Sabtu (2/2/2019) pukul 17.49 WIT di Kampung Wiyukwi, Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, tepatnya di kios warga yang berada di depan Sekolah SMU Negeri 1 Mulia, diterbangkan ke kampong halamannya, di Probolinggo, Jawa Timur, Senin (4/2/2019).

Pemberangkatan jenazah yang difasilitasi Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya dan Polres Puncak Jaya, ditemani oleh empat keluarganya, masing-masing Solehuddin, Alfan Musofan, Ny. Sofi dan Dimas.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. A.M. Kamal,SH dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa, jenazah telah diterbangkan ke Jawa Timur, setelah berhasil diterbangkan dari Distrik Mulia menggunakan Pesawat Trigana Air dengan No. pesawat PK-YRU.

Tentang identitas pelaku penembakan tersebut, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Barang bukti yang dimiliki aparat kepolisian pun hanya satu butir selongsong peluru caliber 9 mm.

Salah satu dari keluarga korban menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian maupun pemerintah daerah yang telah mengurus jenazah, sehingga bisa diberangkatkan menuju ke kampung halamannya.[yat]