Panggung Hiburan Akhiri Ops Keselamatan Matoa 2018 di Merauke

496

MERAUKE, PapuaSatu.com Satuan Lalu Lintas Polres Merauke mengakhiri kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2018 melalui panggung hiburan yang berlangsung di Kota Merauke Provinsi Papua, Sabtu (24/3/2018).

Operasi yang sudah dilakukan selama 20 hari itu, lebih mengedepankan upaya pencegahan bagi para pengguna jalan seperti memberikan himbauan-himbaun agar terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

Dalam pres releasenya Humas Polda Papua, kegiatan juga dilakukan tambahan kegiatan safety Riding, ujian praktek sim gratis, pemberian piagam penghargaan kepada bhayangkara cilik serta piagam bagi murid-murid yang diikut sertakan di bhayangkari cilik.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung dalam sambutanya mengharapkan agar operasi keselamatan ini, masyarakat yang sudah dilakukan selama 20 hari berlangsung dapat terus ditaati dan ditingkatkan untuk berlalu lintas.

“Operasi keselamatan yang sudah kita lakukan telah berakhir, saya harap kesadaran akan berlalu lintas sudah ada dalam pikiran masyarakat merauke,sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan,” harap Bahara Marpaung.

Usai Rangkaian Kegiatan,Masyarakat merauke di hibur arti lokas Thebremers Band Polres Merauke dengan lagu lagu nya yang khas. Terlihat sambutan meriah dari masyarakat menghadiri acara malam panggung hiburan  tersebut. [humas/loy]