Warga Merauke Hebohkan Penemuan Tengkorak Manusia

449

MERAUKE, PapuaSatu.com – Warga kompleks Trans Irian Km 52 kabupaten Merauke-Papua digegerkan dengan penemuan satu buah tengkorak manusia disebuah hutan, pada Sabtu (3/3/2018) sore.

Data yang diperoleh dari Humas Polda Papua, warga berkerumunan ketika Tim Identifikasi Polres Merauke melakukan olah Tempat Kejadiran Perakara (TKP).  Kini polisi masih menyelidiki identitas kerangka manusia tersebut.

Juru bicara Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, kerangka manusia itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang saksi bernama Sesilius Paskalis pada pukul 15:30 wit.

“Awalnya Sesilius sedang berburu disekitar TKP dan saat pelapor berjalan keluar dari hutan disekitar Jalan Trans Irian KM. 52 ia melihat 1 (satu) tengkorak manusia tergeletak di tanah,  sehingga langsung melaporkan ke SPKT untuk ditindaklanjuti,” katanya kata Kamal, Minggu (4/3/2018).

Namun dari hasil pennyelidikan, kata Kamal, pihak kepolisian belum menyimpulkan siapa identitas tengkorak tersebut. “Tindakan sudah dilakukan dengan mendatangi TKP dan mengamankan BB Tengkoran manusia,” katanya.

Untuk lebih lanjut, pihak kepolisian akan terus mencari identitas korban dengan melakukan koordinasi dengan pihak dokter di RSUD Merauke. “Yang, jelas temuan ini akan di cari sampai ketemu,” ujarnya. [humas/loy]