Bupati Jayapura Terima Penghargaan LAKIP

550

SENTANI, PapuaSatu.com – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.M.Si, menerima penghargaan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kabupaten/kota dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Senin (19/2/2018) pagi.

Prosesi penyerahan penghargaan dirangkai juga dengan pemberian penghargaan lainnya, yakni dari PGRI dan PDAM pada pelaksanaan Apel pagi, yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura Dra. Hanna Hikoyabi  di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Bupati Mathius dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang telah diterima ini akan menjadi motivasi bagi Pemkab Jayapura ke depan, khususnya dalam memperbaiki sistem manajemen pemerintahan untuk lebih fokus pada peningkatan akuntabilitas dan kinerja aparatur.

“ mudah-mudahan hasil yang kita dapatkan sekarang lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang sehingga diharapkan kepada seluruh aparatur harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan semaksimal mungkin, serta sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” harap Mathius

Bupati Mathius menegaskan, penghargaan terbaik yang didapat di Provinsi Papua hanya Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.  Dimana penghargaan diterima pada hari Jum’at (16/2/2018) di Jogjakarta,” katanya.

Untuk itu, dengan penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura maka mengajak semua  menyatukan apresiasi dari berbagai pihak yang dilakukan hari ini” ungkapnya. [tyi/loy]