Cegah Peredaran Pil PCC, Polres Manokwari Gelar Tatap Muka di THM

2330

MANOKWARI, PapuaSatu.com – Untuk mengantisipasi peredaran Pil PCC seperti yang terjadi Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Kaimana, Polres Manokwari menggelar tatap muka di sejumlah THM dan Panti Pijat yang ada di Manokwari.

Salah satunya, dilaksanakan di Panti Pijat yang terletak di sekitar Kota Manokwari, Kamis (21/9) sekitar pukul 13.00 – 15.00 WIT.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Roni Putra melalui Kasat Binmas, Iptu. Subiyanto mengatakan, kegiatan tatap muka ini dalam rangka Bina Waspada II tahun 2017 yakni salah satunya adalah bertemu dengan pekerja THM dan Panti Pijat.

“Ya, yang kita sampaikan dan tekankan kepada mereka agar membantu kami dalam menjaga Kamtibmas dan menjauhi segala jenis miras, obat terlarang yang mengandung narkotika dan sejenisnya serta pil PCC,”ujar Subiyanto kepada wartawan, Kamis (21/9).

Selain itu, Kasat Binmas mengemukan, pihaknya juga menghimbau dan mewaspadai terkait paham radikalisme dan isu aliran sesat yang masuk dilingkaran tempat hiburan, karena menurutnya, hal itu akan merusak hubungan tatanan kehidupan.

“Kami Setelah tatap muka dilaksanakan dilanjutkan dengan pengecekan barang milik karyawan, namum belum ditemukan obat terlarang,”tandas Subiyanto. (Free/Abe)