Fraksi Gerindra Serahkan Sembako Bagi Korban Kebakaran di Hamadi

452

Caption Foto : Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua, Radius Simbolon didampingi anggota fraksi, Elvis Tabuni bersama staff fraksi, saat menyerahkan sembako kepada keluarga korban kebakaran, Rabu (15/11/2017)  tadi siang. (Loy/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Fraksi Gerindra DPR Papua kembali melakukan kunjungan peduli kasih terhadap korban kebakaran. Kali ini, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Hamadi Tanjung, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, pada Rabu (15/11/2017).

“ bantuan sembako yang diserahkan ini merupakan bentuk kepeudulian kami dari Fraksi DPR Papua, terutama bagi mereka yang terkena musibah kebakaran,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua, Radius Simbolon didampingi anggota fraksi, Elvis Tabuni bersama staff fraksi.

Radius mengaku, selain menyerahkan bantuan juga sekaligus memberikan semngat dan dukungan moril bagi korban kebakaran agar bencana yang mereka hadapi tetap kuat dan sabar.

Menurutnya, penyerahan bantuan kepada warga tidak dilihat dari besar kecilnya, namun bagaimana kepedulian Fraksi Gerindra kepada rakyat yang terkena musibah dengan tujuan mengurangi beban warga.

Sekadar diketahui, rumah milik Yance Wanggai terbakar pada 9 Nopember 2017. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibat kebakaran ini, membuat korban kehilangan tempat tinggalnya dan harta benda miliknya lantaran ludes terbakar. (loy)