Gudang DWP Portsite Freeport Indonesia Dilahap si Jago Merah

Caption Foto : Terlihat gudang milik DWP Portsite Gudang dua PT. Freeport Indonesia ludes dilahap si jago merah, pada Kamis (16/11/2017) sore. (Humas Polda/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebuah gudang milik DWP Portsite Gudang dua, tepatnya di Conveyor 8 BC 10 PT. Freeport Indonesia ludes dilahap si jago merah, pada Kamis (16/11/2017) sore.

Juru bicara Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika konfirmasi, membenarkan adanya laporan kebakaran di area DWP Portsite Gudang 2 (dua) tepatnya di Conveyor 8 BC 10 PT. Freeport Indonesia.

“ kebakaran yang terjadi sekira pukul 18.25 WIT ini, diduga api berasal dari refrigrator yang berisi taflon,” kata Kamal, Kamis (16/11/2017) malam ini.

Hanya dalam waktu beberapa menit kemudian, kata Kaml, api berhasil dipadamkan yang kemudian team Safety DWP dan ERG serta M mengisolasi lokasi kejadian.

Menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan koordinasi dengan karyawan PT Freeport Indonesia untuk melakukan penyelidikan tentang sebab-sebab terjadinya kebakaran.

“Dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa, namun mengalami kerugian materil.  Kami belum bisa menafsir kerugian materil atas kebakaran tersebut karena masih proses penyelidikan dan penyidikan,” tukasnya. (loy)