Pemda Merauke Dukung Ekspedisi NKRI Koridor Papua Selatan

0
230

Rapat koordinasi mendukung Ekspedisi NKRI Koridor Papua Bagian Selatan 2017. Foto : Istimewa


MERAUKE, papuasatu.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke menggelar rapat koordinasi dalam rangka mendukung kegiatan Ekspedisi NKRI koridor Papua bagian selatan tahun 2017 di ruang rapat Bapeda Kabupaten Merauke, Selasa (26/7)

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Sekda Kabupaten Merauke Drs. Daniel Pauta dan dihadiri oleh para pimpinan SKPD K. Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan tentang dukungan pelaksanaan kegiatan Ekspedisi NKRI koridor papua bagian selatan Tahun 2017 yang diselenggarakan di wilayah Merauke.

Tema yang diusung dalam Ekspedisi NKRI Koridor Papua Bagian Selatan 2017 ini adalah “Peduli Masyarakat dan Lestarikan Alam”.

Ekspedisi NKRI merupakan wujud praktek gotong royong melalui sinergitas kementerian/lembaga, TNI/Polri, pemerintah daerah, kalangan pendidik dari perguruan tinggi, dunia usaha, mahasiswa, para pencinta alam, organisasi kepemudaan, pramuka dan didukung masyarakat setempat untuk membangun Indonesia.

Sekda Kabupaten Merauke Drs. Daniel Pauta menyampaikan bahwa Pemda Kabupaten Merauke akan mendukung sukseskan pelaksanaan kegiatan Ekspedisi NKRI ini. Untuk pembahasan lebih terperinci akan dibahas dalam rapat koordinasi berikutnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Dandim 1707/Merauke yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., Kapolres Merauke AKBP Bahar Marpaung, S.H. serta para Pimpinan SKPD Kabupaten Merauke. (Abe)