PLN Luncurkan SPLU Pertama di Kota Jayapura

582

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 72 dan menjawab kebutuhan masyarakat akan kemudahan akses listrik, PLN wilayah Papua dan Papua Barat (WP2B) meluncurkan satu lagi Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di Papua, Jumat (27/10/2017).

Adapun, lokasi SPLU kedua di Tanah Papua ini berada di Taman Imbi, yang menjadi salah satu landmark-nya Kota Jayapura, Provinsi Papua.

General Manager PLN WP2B, Yohanes Sukrilissmono mengatakan, peresmian SPLU ini merupakan salah satu jawaban bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan listrik secara instan. Ia juga berharap agar masyrakat bisa menggunakan SPLU ini dengan semaksimal mungkin.

“Ini yang pertama di Jayapura, jadi disini masyarakat bisa ngecas HP, laptop dan kendaraan listrik. Kami juga berharap agar masyrakat bisa menjaganya untuk kepetingan bersama” tukasnya.

“Cara menggunakannya juga cukup mudah, sama seperti mengisi token pulsa listrik dirumah” tambahnya.

Yohanis juga mengucapkan terima kasih kepada rayon Jayapura yang telah memprakarsai pembangunan SPLU pertama di Kota Jayapura ini.

SPLU yang ada di Kota Jayapura ini merupakan SPLU kedua yang ada di Tanah Papua setelah Merauke yang ditunjuk sebagai pilot project, beberapa waktu lalu.

PLN WP2B masih akan menambah 5 SPLU lagi dan akan ditempatkan di Jayapura, Abepura dan Sentani. (Abe)