Satgas TMMD Ke-99 Bangun Rumah Guru di Kampung Bomopai

312

NABIRE, papuasatu.com –  Serda Antok HW dan Serda Luther Adi serta Praka Hardin yang bertugas m sebagai anggota Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) KE99 Kodim 1705/Paniai memberikan bantuan untuk membangun rumah milik Ones Goo di Kampung Bomopai yang merupakan seorang guru SD di Distrik Yaro 1 Kabupaten Nabire, Provinsi Papua.

 

Ones mengaku cukup terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas TMMD Ke-99 dari kesatuan Kodim 1705/Paniai yang mau turun ke kampung untuk membantu membangun dan merehap rumah warga .

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1705/Paniai ini sangat positif karena menggerakan warga terutama para pemuda di Kampung  Bomopai untuk mau bergotong royong.

“Dulu itu cuma ada Babinsa, tapi jarang masuk ke kampung kami karena jumlahnya tidak banyak dan kita memaklumi itu. Sekarang dangan adanya Satgas TMMD dari Kodim cukup membantu tugas para Babinsa dalam segala hal. Apalagi Satgas TMMD  mau berbaur dan membantu warga disini”, ungkap Ones.

Oleh sebab itu masyarakat setempat khususnya Bapak Ones sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Anggota Kodim 1705/Paniai atas segala pikiran serta bantuan sehingga program gotong-royong seperti ini dapat berjalan sekarang dan selamanya. (Abe)