Sertijab, 5 Perwira Polres Jayapura Kota Diganti

2386

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sedikitnya lima perwira Polres Jayapura Kota yang menududuki jabatan fungsional resmi berganti, Sabtu (27/01/2018).

Hal tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Polres Jayapura Kota sekiranya pukul 09.00 WIT.

Kelima perwira Polres Jayapura Kota yang bergeser yakni, Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut (KPL) Jayapura dari IPTU Wiltson R Latuasan kepada IPTU Joko Prayogo, Kapolsek Abepura dari AKP James Oktovianus Tegai,S.IK kepada AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan,S.IK.

Tiga perwira lainnya yang diserah terimakan yakni Kasat Binmas dari AKP Elisabeth O.D Rione kepada AKP Johnny Anakotta, Kasat Lantas dari  AKP Ferdinand Masaawet,S.IK  kepada AKP Andyka Aer,S.IK serta Kasat Reskrim dari AKP Agus Kuswanto, SH kepada AKP Hendrikus Y Hendrata,S.IK.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Roby Urbinas, SH, SIK menuturkan, pergerseran atau mutasi jabatan bertujuan untuk penyegaran struktur kepolisian.

Selain itu, mantan Kapolres Jayapura ini juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh pejabat lama Polres Jayapura Kota selama menjalankan tugas di Kota Jayapura.

“Harapan organisasi dan pimpinan polri, pejabat yang baru yang disertijabkan agar selalu mengedepankan serta mempraktekkan pola kepemimpinan yang transformative dimana kita di tugaskan agar mempu membawa perubahan  kearah yang lebih baik,” tutur Kapolres.

Sementara itu kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Jayapura Kota dangan harapan kepada pejabat yang baru dapat mendukung kinerja di Polres Jayapura Kota untuk lebih professional dalam memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.(abe)