Tim Penyidik Tipikor Polda PB Lidik Proyek Jalan di Wondama

1088

WONDAMA, PapuaSatu.comPenyidik tindak pidana korupsi (tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Papua Barat melakukan penyelidikan sejumlah indikasi korupsi pembangunan jalan di Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat.

Hal ini dibenarkan Kapolres Teluk Wondama, AKBP Frits Sokoy yang ditemui PapuaSatu.com, Senin (23/10/2017) di Mapolres Wondama. Tim penyidik yang dipimpin langsung Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda itu tiba di Kabupaten Teluk Wondama, Minggu (22/10/2017).

“Benar, tadi mereka datang ketemu saya. Ada empat orang dari penyidik Tipikor Polda datang melakukan proses lidik proyek jalan, kemungkinan terkait jalan trans Papua Barat dan beberapa proyek jalan yang terindikasi di Wondama,” kata Kapolres.

Namun secara rinci, Kapolres mengaku, pihaknya tidak mengetahui secara persis paket pekerjaan apa saja yang menjadi sasaran penyelidikan.

“Kasusnya seperti apa saya gelap (tidak tahu). Itu atensi langsung Mabes yang turun ke Polda mungkin ada laporan langsung ke Mabes jadi mereka tindak lanjuti,”pungkas Kapolres. (Free/Abe)