Peringati Hari Pahlawan, Polda PB gelar Upacara

445
MANOKWARI,  PapuaSatu.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2017, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat menggelar upacara, Jumat (10/11/2017).
Upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolda sekitar pukul 07.15 WIT pagi itu dihadiri seluruh anggota Polda Papua Barat, Wakapolda  dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Papua Barat.
Menteri Sosial RI,  Khofifah Indah Parawansa dalam amanatnya yang dibacakan Kapola Papua Barat, Brigjen Pol.  Rudolf Alberta Rodja menyampaikan bahwa para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada rakyat Indonesia setelah kemerdekaan diraih.
“Maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur Oleh karena pesan fundamental itulah maka peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2017 ini kita mengambil tema Perkokoh Persatuan Membangun Negeri,”ujar Kapolda.
Kemudian,  lanjut Kapolda,  dalam kesempatan ini pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi Pahlawan bagi diri sendiri, Pahlawan bagi lingkungan, Pahlawan bagi Masyarakat maupun Pahlawan bagi Negeri, Selamat Hari Pahlawan. (free)