Kapolres Jayapura Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Aqsa

1399

Caption : Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, saat menyerhakan secara simbolis bantuan pembangunan Masjid Al Aqsa kepada Ketua Panitia, Senin (12/02/18) siang. (Humas/PapuaSatu.com)

SENTANI, PapuaSatu.com – Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Agung Al Aqsa Sentani, Senin (12/02/18) siang.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid Agung Al Aqsa Sentani Ir. Itdar Toha yang disaksikan Imam Masjid Taufiq Muhammad, Sag, pengurus masjid H. Yusuf serga Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH dan para pejabat utama Polres Jayapura.

” kita dari Polres Jayapura, khususnya anggota yang beragama Muslim mengumpulkan dana untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Al Aqasa yang sudah berlangsung selama dua tahun,” kata Kapolres Vicktor.

Dengan bantuan tersebut, Kapolres Vicktor berharap bisa meringankan proses penyelesaian pembangunan masjid. “ hal ini bisa menjadi doa yang baik untuk kita khususnya anggota Polres Jayapura serta semangat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayapura,” katanya.

Namun pihaknya terus memberikan dukungan dan doa kepada Ustad serta imam Masjid agar selalu diberi kekuatan dalam melayani masyarakat khususnya Kabupaten  Jayapura.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung Al Aqsa Sentani Ir. Itdar Toha mengatakan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jayapura beserta anggotanya yang telah mendukung proses pembangunan Masjiz yang sudha berjalan dua tahun.

“ kami berterimakasih dan kami selalu siap membantu pemimpin muda seperti Kapolres Jayapura. Insyallah dalam kepemimpinannya selalu damai, aman di Kabupaten Jayapura khususnya Provinsi Papua,” tukasnya. [humas/loy]