Astra Motor Papua Gelar Honda ADV Nyoride Misteri Dua Alam

JAYAPURA, PapuaSatu.com РAstra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Honda ADV Nyoride Misteri Dua Alam, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan ini sebagai upaya Astra Motor Papua menjaga hubungan baik dengan kawan-kawan komunitas.

Kegiatan yang menggandeng Komunitas Honda ADV dan Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) ini juga diisi dengan kegiatan sosial. “Kegiatan ini kami isi juga dengan aksi donor,” ujar Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra.

Para peserta dan masyarakat umum antusias mengikuti donor darah ini.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di jaringan Astra Motor Entrop dan Fajar Terus Bersinar Jayapura.

“Melalui kegiatan ini kami harap memberi manfaat yang luas kepada masyarakat. Bagaimanapun kami tidak hanya menjalankan bisnis, kami ingin memberi manfaat juga kepada masyarakat,” kata Elang.

Para peserta pun melanjutkan kegiatan rolling city kota Jayapura. “Dalam rolling city ini kami tekankan untuk tetap Cari Aman pastinya, seperti upaya kita untuk menjaga keselamatan berkendara di jalan,” ungkap Elang.

Coorporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma menambahkan kegiatan semakin seru ketika para peserta melakukan vlog di tempat angker ‘Tanjakan Skyline Jayapura’.

Mereka diajak untuk menceritakan kisah-kisah mistis di lokasi tersebut.

“Tidak berhenti disitu, kegiatan dilanjut dengan hangout di cafe titik temu. Terakhir melakukan nonton bareng film The Nun II di Bioskop XXI Mall Jayapura,” ungkapnya.

Chairil mengharapkan melalui kegiatan semacam ini bisa semakin mempererat hubungan Astra Motor Papua dengan komunitas sepeda motor Honda di Papua.

“Kami harap terus bisa bersinergi dan¬†memberi manfaat kepada masyarakat luas,” ungkap Chairil.[yat[