Astra Motor Papua Hadirkan Promo Servis di Bulan Ramadhan dengan AstraPay

138
Mekanik Astra Motor saat melayani jasa service kepada pelanggan di Astra Honda Service Station (AHASS). (foto/Jainuri)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua dan Papua Barat mengadakan promo special di bulan Ramadhan ini khusus untuk pembayaran menggunakan Aplikasi AstraPay.

AstraPay sendiri merupakan layanan alat pembayaran berbasis mobile yang menyediakan layanan uang elektronik, dimana nilai uang elektronik yang dikelola di AstraPay bukan merupakan simpanan.

Dika Ashari selaku Kabag Retail Astra Motor Papua mengatakan dengan hadirnya promo bertajuk Ramadhan Dengan Iman (Irit dan Aman) ini diadakan untuk meyambut bulan Ramadhan dan juga diharapkan mampu mengajak konsumen untuk juga menggunakan Aplikasi AstraPay.

“Hadirnya promo spesial Ramadhan Dengan Iman bagi para pengguna sepeda motor Honda di bulan yang spesial ini. Promo yang kami berikan berupa potongan biaya servis sebesar Rp 50.000 untuk pembayaran yang menggunakan Aplikasi AstraPay untuk sekaligus lebih mengenal AstraPay,” ungkap Dika.

Nantinnya, diharapkan para konsumen juga akan menggunakan Aplikasi AstraPay tidak hanya di saat promo, namun juga transaksi sehari-hari. AstraPay sendiri melihat potensi penggunaan e-money dan e-wallet dalam setiap transaksi sangat besar sekali. Walaupun sudah ada beberapa pemain besar, daya tarik dan potensinya di Papua pasti masih ada.

Promo servis ini berlaku sepanjang bulan Maret dan berlaku di seluruh bengkel AHASS Astra Motor di wilayah Papua.

Pelanggan cukup untuk datang dan melakukan servis, kemudian melakukan pembayaran menggunakan AstraPay. Namun, perlu diperhatikan bahwa potongan tersebut hanya bisa didapatkan dengan minimal transaksi Rp 150.000.

“Dengan adanya promo ini, semoga para pelanggan tertari untuk datang dan melakukan servis motor Honda mereka serta menjadi lebih mengenal AstraPay dan menggunakannya di transaksi sehari-hari,” pungkasnya.[yat]