Baru Dilantik, DPD KNPI Kabupaten Jayapura Akan Turun Lapangan Untuk Sukseskan KMAN VI

40
Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Jayapura Periode 2022-2025

SENTANI, PapuaSatu.com – DPD KNPI Kabupaten Jayapura Periode 2022-2025 yang baru dilantik pada Rabu (19/10/22), akan turun langsung ke kampung-kampung untuk turut mensukseskan Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) VI.

Yang mana KMAN VI yang akan digelar di wilayah adat Tabi, Provinsi Papua, akan dibuka pada 24 Oktober 2022 di Stadion Barnabas Youwe, dan juga akan dilaksanakan sarasehan di sejumlah kampung di sekitar Danau Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Mari semua pemuda KNPI untuk sama-sama membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program yang ada,” ajaknya.

Dan di iven terdekat yaitu KMAN VI, Christoper Suebu menegaskan bahwa pemuda/KNPI Kabupaten Jayapura akan turun langsung melankukan kerja bakti pembersihan di dua kampung di Sentani yang akan menjadi tempat sarasehan.

Di kesempatan sama, Benyamin Gurik, Ketua DPD KNPI Provinsi Papua juga menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi pengurus DPD KNPI Kabupaten Jayapura untuk tidak turut melakukan karya nyatanya demi suksesnya KMAN VI.

“Hari ini harus mulai turun ke lapangan untuk membantu suksesnya KMAN VI, sehingga bisa berlangsung dengan sukses, aman dan damai,” tegasnya.[yat]