Bupati Puncak Jaya Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Masyarakat di Tiga Distrik

0
289

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda S.Sos,. S.Ip,.MM menyalurkan bantuan sembilan bahan Pokok (Sembako) dan uang tunai Rp 100 juta kepada masyarakat di tiga distrik, yakni Fawi, distrik Dagai dan distrik Torere.

Penyerahan bantuan yang diserahkan, pada Kamis (28/05/2020) tersebut,  didampingi oleh Ketua DPRD, Dandim 1714/PJ, Kapolres Puncak Jaya dan Muspida lain.

Selain bantuan sembako dan uang tunai, Bupati Puncak Jaya juga melakukan sosialisasi terhadap pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakatnya.

Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat Puncak Jaya ini untuk menambah kebutuhan keluarga ditengah Pandemik Covid-19.

Oleh karena itu dengan bantuan yang diserahkan ini mengajak masyarakat untuk selalu menghindari untuk berjabatan tangan, karena itu akan cepat menularkan penyakit Covid-19 bila seseorang tersebut terjangkit Covid-19.

Bupati Yuni juga mengimbau untuk tidak berkumpul/atau berada di kerumunan banyak orang.

“Cuci tangan dengan bersih, tidak boleh terima orang baru datang,  tidak boleh keluar dari 3 distrik tersebut ke daerah lain dan  tidak boleh terpengaruh issu hoaks,” ujarnya. [loy]