Polres Jayapura Gelar Olahraga Bersama HUT Bhayangkara Ke – 77

23

SENTANI, PapuaSatu.com – Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, Polres Jayapura menggelar olahraga bersama di lapangan Mapolres Jayapura. Jumat (16/06) pagi.

Olahraga bersama tersebut diikuti langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, bersama anggota Polres beserta Bhayangkari serta unsur TNI dari Batalyon 751 RK/VJS, Rindam XVII Cenderawasih, Lanud Silas Papare, dan Koramil 1701-01 Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai kegiatan mengatakan sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-77 kali ini ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas’.

“Olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan meningkatkan solidaritas TNI dan Polri, terutama bersama-sama bersinergi untuk mengawal tahun politik atau pemilu 2024,” tutupnya.

Dalam pelaksanaan olahraga meski diguyur hujan tidak menyurutkan semangat anggota yang hadir, dimana usai kegiatan dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize.[yat]