Promo BeAT to School dari Astra Motor Papua, Beli Motor Honda Makin Terjangkau

21

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Menyambut tahun ajaran baru, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menghadirkan promo khusus.

Yakni melalui BeAT to School, dengan Down Payment (DP) yang semakin terjangkau setiap orang bisa membeli sepeda motor Honda.

Seperti untuk DP, Honda BeAT Street dari Rp3.700.000 menjadi Rp3.350.000. Kemudian New Honda BeAT dari Rp3.600.000 menjadi Rp3.200.000.

“Dengan potongan DP yang semakin terjangkau, silahkan langsung bawa pulang kendaraan Honda,” ujar Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra, Selasa (25/7/2023).

Elang mengatakan Astra Motor Papua selalu mencoba memahami kebutuhan masyarakat.

Seperti pada momen ketika anak-anak mulai kembali bersekolah. “Dengan promo BeAT to School ini pastinya mendukung untuk aktivitas belajar siswa. Entah itu untuk orang tua mengantar anaknya, atau untuk siswa sendiri yang telah memiliki SIM,” ujar Elang.

Dikatakannya, promo ini berjalan mulai dari Minggu (16/7/2023) – Senin (31/7/2023).

“Honda BeAT ini memang menjadi salah satu kendaraan favorit. Jadi masih ada kesempatan untuk mendapatkan promo BeAT to School ini,” kata Elang.

Untuk mendapatkan promo ini cukup mudah, hanya perlu datang ke dealer resmi Astra Motor Papua.

Bisa juga menghubungi media sosial Astra Motor Papua baik Facebook maupun Instagram Honda_papua, atau melalui web www.motorku.id untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini.

“Kemudian bisa juga memanfaatkan aplikasi Motorku X. Berbagai layanan lain yang memudahkan para konsumen Honda bisa dilihat juga melalui aplikasi Motorku X ini,” ungkap Elang.[yat]