Sukses Promosi ke Liga 1, PSBS Biak Target Juarai Liga 2 Musim 2023/2024

248
Yan P. Mandenas, Manajer PSBS Biak saat memberi keterangan pers di Jayapura, Minggu (2/3/24)
Yan P. Mandenas, Manajer PSBS Biak saat memberi keterangan pers di Jayapura, Minggu (2/3/24)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – PSBS Biak yang berjuluk Badai Pasifik berhasil masuk (promosi) ke kasta tertinggi sepak bola nasional Liga 1 setelah memastikan masuk final Liga 2 di leg kedua semifinal yang berlangsung Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, dengan membantai Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-0.

Untuk menunjukkan kualitasnya, PSBS berupaya memenangkan laga final Liga 2 dan memasang target untu menjadi juara Liga 2.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas, bahwa anak asuhnya akan bermain figth untuk menyapu bersih laga kandang pada Selasa (5/4/24) maupun saat bertandang ke marka Semen Padang nantinya.

“PSBS akan berupaya maksimal untuk menyapu bersih laga kandang kita,” ungkapnya kepada wartawan di Jayapura, Sabtu (2/3/24).

Demikian juga saat di Padang, Sumatera Barat mendatang, PSBS juga akan berupaya untuk meraih kemenangan besar.

Hal itu, kata politisi Partai Gerindra tersebut, akan diupayakan maksimal meski yang memegang Semen Padang adalah rekannya sendiri di Partai Gerindra.

Dan dipastikannya, pertandingan akan berlangsung kondusif, baik di Stadion Cenderawasih Biak sebagai home basenya PSBS Biak, maupun di Home Base Semen Padang nantinya.[yat]