Tebar Kebaikan dan Kepedulian Saat Ramadhan, Bid Humas Polda Papua Berbagi Takjil kepada Masyarakat Kota Jayapura

109

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Bidang Hubungan Masyarakat (BID Humas) Polda Papua, salah satunya dengan berbagi takjil Ramadhan kepada supir-supir angkutan umum, tukang parkir yang ada di sekitar Polda Papua tepatnya di depan Mall Jayapura Senin (1/4/2024).

Kasubbid Penmas Kompol Ardyan Ukie mengatakan, pembagian makanan takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama masyarakat.

“Pembagian makanan gratis ini sebenarnya sudah menjadi agenda tahunan di kami setiap momen penuh berkah ini, momen yang sangat bagus untuk saling berbagi ,semoga masyarakat bisa senang,” ujarnya kepada Wartawan di Jayapura.

Mengingat beberapa waktu lagi memasuki perayaan Idul Fitri, Ardyan Ukie menghimbau agar selalu menjaga keamanan sehingga keamanan di Papua tetap kondusif.

Takjil berupa kolak pisang ini dibagikan secara gratis ini ternyata ditanggapi baik oleh masyarakat khususnya para supir -supir yang terlihat sedang menunggu antrian di depan Mall Jayapura.

“Tadinya saya sempat kaget karena banyak polisi-polisi yang jalan kaki ditempat kami mengambil penumpang, ternyata mereka berbagi makanan gratis Alhamdulillah saya sangat senang karena dengan kegiatan seperti ini menepis kalau selam ini polisi selalu dikenal dengan tilang menilang,” pungkasnya. [tania]