Cegah Kriminalitas Kapolres Yalimo Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

57

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. memberikan imbauan Kamtibmas dengan sasaran terminal Elelim karena dimana terdapat potensi kerumunan masyarakat sehingga dapat muncul berbagai permasalahan, Jum’at (22/07/2022).

Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. yang didampingi Kabag Ops AKP Agustianto, S.Sos., M.H. memimpin langsung kegiatan himbauan Kamtibmas kepada para supir terminal Elelim.

“Iya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Yalimo khususnya pada supir terminal Elelim,” ucap Kapolres Yalimo.

Lanjut Kompol Rudolof, maksud dan tujuannya datang ke terminal Elelim juga untuk memberikan himbauan agar senantiasa waspada akan tindak pidana dan dilarang keras membawa Sajam (Senjata Tajam) jenis apapun didalam area perkotaan dan pemukiman.

Kapolres Yalimo juga memberikan himbauan kepada para supir terminal Elelim terkait dengan Miras oplosan yang sangat banyak beredar di Kabupaten Yalimo Distrik Elelim.

“Selain menghimbau tentang Miras, Kapolres Yalimo juga memberikan beberapa himbauan kepada supir terminal Elelim agar barang-barang yang dibawa harap dijaga hingga tidak menimbulkan tindak pidana pencurian didalam mobil,” ungkap Kompol Rudolof. [loy]