Coffe Morning Bersama Memperat Silaturahmi Antar Mitra

515

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kepolisian Resort Merauke melakasanakan Coffee Morning bersama mitra kerja untuk memperat tali silahturahmi serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Merauke.
Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra yang sudah mendukung pelaksanaan coffe morning.
“Saya atas nama pribadi dan Kepolisan Resor Merauke mengucapkan selamat datang kepada para tamu yang sudah meluangkan waktu bersama-sama melaksanakan Silahturahmi guna jalin kemitraan yang lebih erat lagi,” kata Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung saat pimpin Coffee Morning bersama Mitra Kamtibmas di Mapolres Merauke, Rabu (4/4/2018).
Sementara itu, General Manager Swissbel Hotel Kabupaten Merauke, Yakob Nainggolan mengatkan ajang silahturahmi ini dilaksanakan sebagai program kepada para mitra yang sudah mempercayakan swissbell hotel dalam setiap kegiatan Polres baik hotel dan ruangan yang dipergunakan, kedepan akan kita laksanakan secara rutin.
“Ini merupakan bentuk terima kasih kami atas pelayanan yang diberikan oleh Swissbel Hotel kepada pihak Polres Merauke, penawaran paket hemat dan lain sebagainya,” kata Yakob.
Pelaksanaan coffe morning ini berlangsung di ruang data Mapolres Merauke yang diikuti Komandan Satuan TNI, Mitra Kamtibmas, General menejer Swissbel Hotel, Para Perwira Polres Merauke.[loy]