Dapur Umum TNI Polri Berbagi Kasih di HUT Bhayangkara ke-74

0
77
Caption : Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didamping Bupati Keerom, MUCH Markum, saat memantau dapur Umum TNI-Polri , Rabu 1 Juli 2020.
Caption : Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didamping Bupati Keerom, MUCH Markum, saat memantau dapur Umum TNI-Polri , Rabu 1 Juli 2020.

JAYAPURA, PapuaSatu.com –   Dapur umum TNI-Polri beserta Bhayangkari, berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kampung Warbo Arso 7 kabupaten Keerom, Rabu 1 Juli 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Bupati Keerom, MUH Markum dan para Pejabat Utama Polda Papua, beserta Bhayangkari Polda Papua dan Polres Keerom.

Dapur lapangan kali ini menyiapkan 1.000 nasi kotak yang siap di bagikan kepada masyarakat Arso 7 sebagai bentuk kepedulian Polri serta bentuk simpati dalam menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Pada kesempatan itu, Kapolda Papua menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh WHO dan pemerintah Daerah, seperti Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta kurangi aktifitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak,” ujarnya.

Sementara rencananya 1000 nasi bungkus ini akan dibagikan secara langsung oleh Dit Binmas dan Bhayangkari kepada masyarakat Keerom guna sedikit membantu beban kehidupan masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid 19 ini. [redaksi]