Dikmas Lantas Sarmi Ajarkan Paud Kemala Bhayangkari Tertib Berlalu Lintas

1315

SARMI, PapuaSatu.com – Satuan Lalu Lintas Porles Sarmi memberikan pelayanan kepada anak – anak usia dini melalui Pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) yang di pimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Polres Sarmi Ipda Mirza Duwila, di paud kemala bhayangkara Polsek Sarmi Kota, Senin (12/03/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kanit Dikmas Sat Lantas Bripka Nikolas Marani dan anggota  sat lantas lainnya sekaligus memberikan materi tertib berlalu lintas kepada anak – anak usia dini yakni, fungsi berlalu lintas dan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan tertib berlalu lintas kepada anak – anak sejak dini sehingga ke depannya mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata Kanit Dikmas Sat Lantas Bripka Nikolas Marani dalam press releasenya yang dikirim Humas Polda Papua kepada media ini.

Terobosan yang dilakukan oleh Dkmas Lantas Polres Sarmi ini disambut antusias seluruh bunda Paud Kemala Bhayangkara Sarmi, dengan harapan pendidikan tentang lalu lintas di menjadi motivasi bagi anak-anak usia dini di masa yang akan datang.

“Ya, kami merasa senang dengan kegiatan yang di laksanakan, dan kita juga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga anak didik kami juga mengerti akan tertibnya berlalu lintas sejak dini,” ucap salah seorang bunda paud usai kegiatan. [humas/loy]