Kabid Humas Polda Papua Hadiri Penutupan Pekan Kreatif 2018 Jayawijaya

765

WAMENA, PapuaSatu.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Komisaris Besar Polisi menghadiri pekan kreatif, kuliner nusantara dan pegelaran budaya tahun 2018 kabupaten Jayapura, Kamis (10/5/2018) di di Halaman Kantor LPP RRI Wamena, Jalan Ahmad Yani Wamena.

Turut hadir Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba,SE.M.Si Dandim 1702/JWY Letkol Inf. Lukas Sadipun, Asisten 1 Setda Kab. Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.AP, Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas, Kepala LPP RRI Jayapura/Korwil 1 Nusantara Papua Suyono Wasis, Kepala LPP RRI Wamena Yonas Markus Tuhuleru, SE dan Ketua Ikemal Kab. Jayawijaya Cristian Sohilait.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si selaku ketua panitia menyatakan kegiatan ini merupakan kerja sama antara Polres Jayawijaya dengan LPP RRI Wamena, untuk menghibur masyarakat Jayawijaya serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Jayawijaya.

“Kedepan kita akan melaksanakan Kegiatan-kegiatan di Kabupaten Jayawijaya sehingga di butuhkan Partisipasi warga Masyarakat, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Jayawijaya serta Paguyuban yang telah berpartisipasi di Dalam Pekan Kreatif, Kuliner Nusantara dan Pagelaran Budaya Tahun 2018,” ucap Kapolres Jayawijaya.

Sementara Kepala LPP RRI Jayapura/Korwil 1 Nusantara Papua Suyono Wasis mengatakan, Direksi LPP RRI mengucapkan Apresiasi kepada Polres Jayawijaya dan RRI Wamena yang telah menyelenggarakan acara ini. Iapun berterimakasih kepada para paguyuban  iktu menghadiri dalam acara Pekan Kreatif Tahun 2018.

“Kami mengharapkan kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, sebab acara ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antar suku di Kabupaten Jayawijaya,” kata Suyono Wasis.

Dan rangkaian kegiatan pekan kreatif 2018 Kabupaten Jayawijaya ditutup secara resmi dengan pernyataan yang di sampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A. Musthofa Kamal, SH. [loy]