Kapolres Merauke Bantu Puluhan Karung Beras kepada Masyarakat Kompleks Asmat

187

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Ary Purwanto, S.Ik melakukan Bhakti Sosial, dengan menyerahkan  50 sak beras berukuran 15 kg per sak kepada masyarakat kompleks Asmat, RT 19 Kelurahan Kelapa Lima Merauke.

Penyerahan bantuan beras pada, Senin tanggal 22 Juni 2020 itu diserahkan secara simbolis Kapolres kepada Ketua Lingkungan Kompleks Asmat RT.19 Kelurahan Kelapa Lima Merauke Bapak Habel Kaumse.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Ary menyampaikan bahwa bhakti sosial yang dilakukan, selain membantu masyarakat juga sekaligus sebagai ucapan syukur dalam rangkan menyambut Hari Bhayangkara ke-74, dengan harapan warga dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap bapak, Ibu sekalian dapat menerima bantuan sembako ini, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19,” katanya.

Dikatakan, dengan bantuan yang diberikan, juga diharapkan tidak dilihat dari jumlah dan nilai akan tetapi dilihat dari upaya Polri dalam membantu masyarakat. “Kami berikan dengan iklas dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat, meringankan beban bapak-ibu sekalian,” ucapnya.

Ketua Lingkungan Kompleks Asmat RT.19 Kelurahan Kelapa Lima Merauke Bapak Habel Kaumser dalam kesempatannya menyampai atas nama masyarakat Asmat kami ucapan terima kasih semoga Polri semakin Promoter (Profesional, modern dan terpercaya) dan tetap jaya selalu. [redaksi]