Kapolres Mimika: 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri Dibagikan ke Masyarakat

0
74

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK menyalurkan 10 Ton bantuan Beras dari Mabes Polri kepada Masyarakat Kabupaten Mimika yang terdampak Covid-19, Pada (Kamis/28/05/2020).

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK mengatakan, bantuan 10 ton ini diserahkan kejajaran Polsek yang selanjutnya diterus ke masyarakat yang memang benar-benar punya standar ekonomi lemah atau kurang mampu.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Mimika yang membutuhkan melalui polsek-polsek, kami juga sudah mendatakan melalui Bhabinkamtibmas masyarakat yang kurang mampu, selanjutnya bantuan disalurkan, dengan harapan bantuan tepat sasaran,” kata Era.

Era menyebutkan, ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan ke Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Mabes Polri kepada masyarakat.

“ Bantuan beras dari Mabes Polri ini, langsung kami serahkan ke polsek-polsek yang ada dijajaran. Nanti dari Polsek-Polsek akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan ini  diserahkan ke Polsek-Polsek karena mereka mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima, khususnya para Babinkamtibmas.

Selain beras, masyarakat juga akan mendapatkan gula dan kopi dan untuk gula serta kopi ini, merupakan bantuan dari Polres Mimika.

“Untuk satu paket sembako yang akan diterima oleh masyarakat  berisikan 10 kilogram beras, gula, dan kopi. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid-19,” imbuhnya. [redaksi]