Kasat Binmas Polres Jayawijaya Bagikan Masker Gratis Di Terminal Dan Pangkalan Ojek Pasar Jibama

183

WAMENA, PapuaSatu.com –  Kasat Bibmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos membagikan masker kepada anak – anak terminal dan para ojek di pangkalan Pasar Jibawa, Kabupaten Jayawijaya, Senin (25/05/2020).

Pembagian masker sebagai bentuk kepedulian Polres Jayawijaya agar para tukang ojek dan anak-anak serta masyarakat di Kabupaten  Jayawijaya terhindar dari wabah Virus Corona yang kini sudah merajalela di seluruh dunia.

“Masker kain ini kami bagikan secara gratis agar bisa bermfaat dalam memberikan perlindungan dan bebas dari penyakit Virus Corona. Kami juga memberikan himbauan terkait penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya,” ujar Harbani.

Harbani menjelaskan, Masker yang diberikan sebanyak 90 masker kepada masyarakat, selain itu juga menghimbau untuk selalu mengikuti himabuan dari pemerintah dengan menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker, tidak melakukan perkumpulan di terminal dan kebiasaan kontak fisik dengan teman-teman.

“Kami selalu ingatkan untuk selalu menjaga keselamatan diri dari penyebaran virus corona dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pengamanan covid-19 Jayawijaya serta mematuhi instruksi pemerintah daerah Jayawijaya yang terbaru untuk melakukan aktifitas ojek dari pukul 06.00 wit sampai dengan pukul 14.00 wit mulai berlaku sepenuhnya pada tanggal 25 Mei 2020 atau hari ini,” ujarnya. [redaksi]