Kepolisian Merauke Dituntut Peka Terhadap Situasi Kamtibmas

489

MERAUKE, PapuaSatu.com – Anggota kepolisian resor Merauke dan seluruh jajarannya dituntut agar pekar terhadap peristiwa yang terjadi di wilayah hukumnya agar situasi Kamtibmas di kabupaten Merauke tetap terjaga secara aman dan damai.

“Saya mengajak personil Polres Merauke agar selalu peka dan tanggap terhadap situasi Kamtibmas yang ada di sekitar kita atau kejadian yang terjadi di Wilayah hukum Polres Merauke,” kata Kapolres Merauke,  AKBP Bahara Marpaung disela-sela upacara pagi, Senin( 26/3/2018).

Dikatakannya, bila terjadi suatu permasalahan dan membutuhkan kehadiran anggota, maka anggota harus menindaklanjuti  dan langsung datang ke lokasi. “Dengan kita data ke lokasi maka dapat menambah mental dan moril anggota yang bertindak di lapangan,”  ujarnya.

Disamping tanggap situasi di lapanga, juga personil yang lain dapat membantu anggota yang membutuhkan kekuatan full bila terjadi urgen. “Saya berterima kasih kepada Kabag Ops dan Kasat Sabhara yang dengan cepat mengumpulkan anggota dan mendatangi TKP,” tutupnya. [humas/loy]