Lima Anggota Polres Pegunungan Terima Korps Raport

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, S.IK memberi ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat dalam upacara korps raport di Aula Polres Pegunungan Bintang, Selasa (10/07/2018)

PEGUNUNGAN BINTANG, PapuaSatu.com – Lima anggota Polti di Polres Pegunungan Bintang resmi menetima korps raport atau dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.
Hal itu, digelar dalam upacara korps raport periode 1 Juli 2018 yang dipimpin Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, S.IK di Aula Polres Pegunungan Bintang, Selasa (10/07/2018).
Dalam pacara yang diikuti para perwira dan seluruh anggota Polres Peg. Bintang serta 5 (lima) personel yang ada pada jajaran Polres Peg. Bintang yang telah dinaikan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Kapolres menegaskan bahwa, kenaikan pangkat tersebut merupakan kebanggaan dan kehormatan.
“Kenaikan pangkat di lingkup kepolisian merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri serta salah satu wujud penghargaan atas prestasi kinerja dan jerih payah yang telah saudara saudara lakukan selama melaksanakan tugas di kepolisian khususnya di Polres Peg. Bintang,” ungkap Kapolres.
Oleh karenanya, Kapolres berharap kepada personill yang belum meraih krnaikan pangkat agar bisa termotivasi dan terpacu untuk segera meningkatkan dan mengembangkan kualitas diri serta sikap dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.[yat]