Polisi Amankan Pembagian BLT di Kampung Ampera Boven Digoel

232

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bhabhinkamtibmas bersama aparat Kampung Linmas, amankan jalanya pembagian BLT (bantuan langsung tunai) kepada warga masyarakat di RT 05, Kampung Ampera melalui Jalur Sungai Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020.

Pembagian BLT oleh pemerintah Kabupaten Boven Digoel di kampung Ampera ini dihadiri Kepala Distrik Mandobo, Dominikus Anggawen, Kepala Kampung Ampera Yulianus Sifirahagi, pendamping Distrik Alfonsina/Hermima, Tim relawan covid 19 Kampung Ampera dan Ketua RT serta Warga Masyarakat Kampung Ampera

Pantauan di lapangan sebelum pembagian mewakili Pemda Kepala Distrik Mandobo memberikan arahan Bahwa pembagian BLT sudah kita mulai untuk wilayah Distrik Mandobo Pada hari Jumat di kamp. Persatuan hari Sabtu di kampung sokanggo dan selanjutnya hari senin hingga selasadi kampung Ampera.

Pemerintah mengharapkan untuk warga masyarakat bisa memanfaatkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) ini dengan sebaik -baiknya  untuk kebutuhan dalam keluarga. Pembagian BLT dibagikan ke 127 KK untuk per KK menerima BLT sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kampung Ampera menghimbau kepada warga agar Bapak/Ibu yang mendapatkan BLT ini agar menggunakan uang sebaik – baiknya & di gunakan untuk membeli kebutuhan pokok.

Dalam pandemik virus covid 19 ini warga tetap selalu mentati aturan pemerintah seperti rajin cuci tangan, wajib gunakan masker, jaga jarak, jangan keluar rumah kalau tidak penting kecuali keluar rumah kebutuhan yang mendesak dan jaga kebersihan lingkungan. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. [redaksi]