Polres Mimika Imbau Warga Kwamki Narama Jaga Keamanan Daerah

595

MIMIKA, PapuaSatu.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman di Kampung Kwamki Narama, Polres Mimika membagikan selebaran yang bertuliskan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di Kampung Kwamki Narama, Jumat (16/3/2018) pagi.

Kabag Ops Polres Mimika Kompol Toni Upuya, SE saat dikonfirmasi mengatakan, selebaran tersebut dibagikan bagikan agar warga dapat memahami serta menjaga keamanan. Dimana wilayah Kampung Kwamki Narama sering terjadi pertikaian antar kelompok yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

“Kami berharap dengan adanya seleberan yang diberikan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dan menjaga situasi yang aman dan damai tanpa adanya pertikaian,” kata Kabag Ops dalam press releasenya yang dikirim Humas Polda Papua kepada media ini.

Ia menjelaskan, proses pembagaian selebaran berbentuk himbauan tersebut dipimpin langsung kepada distrik kuala kencana Saudara Everth Hindom dan kepala distrik Iwaka, W. Mitoro dengan didampangi langsung oleh personil polres mimika. [humas/loy]