Polsek Wamena Kota Gelar Patroli Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi COVID-19

189

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Jajaran Kepolisian Sektor Wamena melaksanakan patroli di kawasan Kota Wamena, Senin (25/05/202). Patroli ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di tengah Pandemik Covid-19.

Selain melaksanakan patroli di kawasan Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya ini anggota Polsek Wamena Kota juga melaksanakan patroli jalan kaki di Seputaran Areal Pasar guna memantau aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Wamena Kota AKP Wahyudi Purwowidodo, SH dalam, mengatakan, meskipun saat ini masih dalam status tanggap darurat Covid-19, namun kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat di perlukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Selain patroli kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap ikuti protokol kesehatan dari pemerintah seperti pakai masker dan tetap menjaga jarak dan cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Wahyudi, bahwa selama pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Wamena Kota tidak ditemukan kejadian yang menonjol serta kegiatan masyarakat tetap berjalan seperti biasa. [redaksi]