Samapta Polres Waropen Masih Temukan Masyarakat Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

179

WAROPEN, PapuaSatu.com –  Satuan Samapta Polres Waropen, masih menemukan masyarakat tidak mematuhi protokol  kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal itu terungkap ketika Sat Samapta Waropen melaksanakan Patroli Dialogis, pada Kamis 18 Juni 2020. “Dari patroli yang kami lakukan masih banyak masyarakat belum mematuhi prokol pencegahan Covid-19, makanya kami turun untuk terus memberikan imbauan,” katanya.

Ditengah pandemik Covid-19 ini, tegas Yuli Wahono,  Satuan Samapta akan terus melaksanakan patroli dialogis dan penyampaian imbauan humanis tentang protokol pencegahan Covid-19 dan edukasi tentang New Normal kepada masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli.

Imbauan yang dilakukan agar masyarakat tetap berada dalam zona nayaman terhadap pencegahan Covid-19 karena jika tidak dilakukan, maka masyarakat akan berjatuhan.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak masyrakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan menjaga jarak minimal 1 meter, sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian yang promoter serta peran aktif Polres Waropen dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Waropen,” tukasnya. [redaksi]