Sambut HUT Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Waris Bakti Sosial di Kampung Pund

197

JAYAPURA, PapuaSatu.com – jajaran kepolisian sektor waris, melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberika bantuan berupa alat olahraga di Kampung Pund Distrik Waris Kabupaten Keerom, pada (Minggu/06/2020).

Kapolsek Waris Ipda Yatin, S.sos dalam press releasenya mengatakan,  bantuan berupa alat olahragan tersebut diserahkan langsung kepada para pemuda putra dan putri yang berada di Kampung Pund.

“Bantuan yang dibagikan, berupa sarana alat olahraga berupa bola volly, tali net dan 3 karton air mineral, kepada para pemuda Binaan Polsek Waris,” jelas Ipta Yatin.

Ipda yatin menjelaskan, bhkati sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19, teruma Polri akan menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

“Jadi kami berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan diri dengan berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh yang prima dimasa Pandemi Covid19 ini, kepada masyarakat juga mari kita senantiasa bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Distrik Waris” harapnya.

Pada kesempatan itu, Ipda Yatin mengimbau agar masyarakat setelah berolah raga dapat langsung membersih diri, dan tetap melakukan protocol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19. [redaksi]