365 Orang Masyarakat Keerom Hadiri Pengobatan Gratis Yang Dilaksanakan Biddokes Polda Papua

0
148
Caption : Salah satu ibu rumah tangga saat meminta pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan Biddokes Polda Papua, di Gedung Serba Guna Distrik Sanggarai Kabupaten Keerom, Selasa (25/06/2010) pagi.
Caption : Salah satu ibu rumah tangga saat meminta pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan Biddokes Polda Papua, di Gedung Serba Guna Distrik Sanggarai Kabupaten Keerom, Selasa (25/06/2010) pagi.

KEEROM, PapuaSatu.com – Tercatat sebanyak 365 orang masyarakat kabuupaten Keerom dari berbagai usia, menghadiri pengobatan massal yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Distrik Sanggarai Kabupaten Keerom, Selasa (25/06/2010) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan pengobatan massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 RI yang jatuh pada tangal1  Juli 2019 itu, Kabid Dokes Polda Papua Kombes Pol Dr. Ramon Amiman,  Wakil Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki beserta pengurus daerah papua, Kabag Sumda Polres Keerom, Kepala Distrik Arso 1 Kab. Keerom, Kepala Kampung Arso 1 Kab. Keerom.

Dalam sambutan yang dibacakan Kabbid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Dr. Ramon Amiman menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Keera, yang telah mengambil bagian untuk melakukan pengobatan massal.

“Pelayanan kesehatan gratis pada hari ini, meliputi pengobatan umum dan pengobatan gigi serta dokter gigi yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dr Ramon menjelaskan dilaksanakannya pengobatan gratis tersebut sebagai bentuk kegiatan dalam  memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73.

Dimana peringatan HUT Bhayangkara tahun ini  mengambil “tema dengan semangat promoter, pengertian Polri kepada masyarakat nusa dan bangsa”. Itu pada hari ini kita  memberikan melayani masyarakat,” katanya.

Ia berharap pelayanan yang diberikan pada masyarakat boleh diberkahi Tuhan, orang tua maupun anak-anak  dapat dilayani guna mendapatkan kesembuhan. “ Semuanya itu karena pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh dia.

Supriyadi selaku Kepala Distrik Sanggarai Kabupaten Keroom megucapkan banyak terimakasih telah diselenggarakan Bhakti Sosial dan berharap ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya dari Kepolisian di Distriknya.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat kami, karena dengan diselenggarakannya kegiatan ini sangat membantu terlebih khusus masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya. [loy]