Kapolda Papua Terima Bantuan Dari PT Freeport dan Dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua

162
Penyerahan bantuan alat kesehatan dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua untuk tim medis RS Bhayangkara
Penyerahan bantuan alat kesehatan dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua untuk tim medis RS Bhayangkara

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam satu hari, Polda Papua menerima bantuan dari dua pihak, yakni dari PT Freeport Indonesia dan dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

Untuk dari PT Freeport Indonesia, bantuan yang diterima adalah berupa Sembako.

Sedangkan dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua  bantuan yang diterima adalah berupa alat kesehatan dan masker untuk diberikan kepada Tim Medis dan Tim URC Polda Papua.

Bantuan diterima langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, di Mapolda Papua, Selasa (5/5/2020).

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengungkapkan, bahwa alat kesehatan yang diterimanya adalah berupa Masker N-95 sebanyak 3 box, Apron Plastik sebanyak 2 box, Handscoond/Golden Glove Obsgyn 50 pasang, masker bedah 40 box, Hazmat Suit 100 pcs dan Handscoon 20 box.

“Ini akan dibagi kepada rumah sakit Bhayangkara dan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polda Papua,” ungkap Kapolda.

Sedangkan masker kain, diharapkan dapat diberikan kepada masyarakat saat kita melaksanakan kegiatan bersama, hadirkan juga Polwan untuk memberikan masker tersebut kepada masyarakat.

Saya mewakili Pejabat Utama Polda Papua dan seluruh personil mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhayangkari Daerah Papua dalam rangka bantuan kemanusiaan yang telah diberikan.

Dan untuk Sembako dari PT Freeport Indonesia, akan disalurkan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak oleh Covid-19.[yat]