Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Cabang Waropen Bagikan Bantuan Kepada Perempuan dan Anak

199
Ketua Bhayangkari Cabang Waropen Ny. Ummi Suhadak menyerahkan paket bantuan kepada Personel Polwan untuk dibagikan kepada para perempuan dan anak-anak yang terdampak Covid-19
Ketua Bhayangkari Cabang Waropen Ny. Ummi Suhadak menyerahkan paket bantuan kepada Personel Polwan untuk dibagikan kepada para perempuan dan anak-anak yang terdampak Covid-19

WAREN, PapuaSatu.com – Dalam rangka Peduli Kemanusian, Bhayangkari Cabang Waropen membagikan paket bantuan kepada perempuan dan anak-anak di Kampung Khemon Jaya SP V, Distrik Urei Faisei, Minggu (07/06/2020) sore.

Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, turut langsung menyerahkan bantuan 20 paket Sembako tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Bhayangkari Cabang Waropen, sebagai bentuk kepedulian kepada perempuan dan anak-anak di tengah pandemik Covid-19 di Kabupaten Waropen,” ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Waropen, Ny. Ummi Suhadak juga menyerahkan kepada Personel Polwan, untuk selanjutnya dibagikan kepada para perempuan dan anak-anak yang terdampak Covid-19.

“20 Paket tersebut kami bagikan bersama Personel Polwan Polres Waropen kepada perempuan dan anak-anak di Kampung Khemon Jaya SP V, dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19,” jelas Kapolres.

Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, menambahkan, bahwa Paket Bantuan Kemanusiaan tersebut berisi Beras 20 Kg, Popok Bayi Sweety 2 Sachet, Susu Dancow 1 Kotak, Gula Pasir 1 Kg, Kacang Hijau ½ Kg, Kecap 1 Botol, 1 Bungkus Biskuit Regal dan 1 Bungkus Biskuit Tanggo serta kami bagikan juga masker sebagai pencegahan Covid-19.

“Harapan kami, dengan adanya Bantuan Kemanusiaan dari Bhayangkari Cabang Waropen ini, dapat membantu para perempuan dan anak-anak disaat pandemik Covid-19 ini.” Tandas Kapolres Waropen.[yat]