Rayakan HUT Humas Polri Ke-69, Kahid Humas Polda Papua Potong Tumpeng Bersama Insan Pers

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal,SH saat memotong tumpeng HUT Humas Polri Ke-69
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal,SH saat memotong tumpeng HUT Humas Polri Ke-69

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Momen istimewa dirasakan Kabif Humas Polda Papua, Kombes Pol. A.M. Kamal,SH beserta anggota dan staf di Hari Senin (2/11/20).

Yakni dengan memotong tumpeng peringatan HUT Humas Polri ke-69 bersama insan pers di Media Centre Polda Papua, usai mengikuti perayaan secara virtual yang dipimpin Kadiv Humas Polri di Jakarta.

Dalam peringatan HUT Humas Polri yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober tersebut, Kombes Pol. A.M. Kamal mengungkapkan keinginannya untuk selalu dekat dengan para jurnalis sampai kapanpun.

“Siapa tau suatu saat saya saya mendapat tugas di Divisi Himas Polri dan mendapat jabatan strategis, saya berharap terus bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan di Papua,” ungkap A.M. Kamal sebelum memotong tumpeng.

Dikatakan, bahwa komunikasi dapat terus dilakukan juga dengan anggota dan staf Bid Humas, agar apa yang dikeluarkan dalam pers release terhindar dari kesalahan informasi.

Ucapan selamat dari insan pers di Papua diwakili Vanwi Subiyat dari wartaplus.com.

“Selamat HUT Humas Polri, terutama buat Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal,SH bersama anggota dan staf,” ungkap Vanwi.[yat]