Hilangkan Jenuh, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Serahkan Bola Futzal Kepada Brimob

0
488

SENTANI, PapuaSatu.com – Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo, S.IP. mengapresiasi kehadiran pihak keamanan yang telah memberikan kenyamanan kepada masyarakat terhadap perkara-perkara yang terjadi beberapa waktu.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk dukungan dirinya menyerahkan Bola Futsal kepada pihak Brimob dari luar Daerah yang datang bertugas di Papua, dalam rangka untuk menghilangkan jenuh dan rasa bosan, dalam menjalankan tugas.

“Iya, Saya sebagai pimpinan Dewan tentu punya tanggung jawab melindungi rakyat, sehingga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan yang suda mau mendukung kami untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Daerah ini,” Ucap Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo kepada wartawan usai menyerahkan bola, di ruang kerjanya, Kamis (5/12/2019) siang.

Menurutnya, apa yang telah dilakukannya itu sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap pihak keamanan yang salaam ini telah hadir memeberikan suasana yang kondusif.

“Tentunya kami dari Dewan sangat terkesan terhada hadirnya pihak keamanan ini. Karena kita tau bersama bahwa di Daerah lain banyak sekali kekacauwan¬† hebat yang terjadi. Tetapi di Kabupaten Jayapura suasananya tetap kondusif dan kita semua baik-baik saja. Oleh karenanya maka saya pikir inilah betuk wujut nyata pihak keamanan yang patut kita apresiasi,” ujarnya.

Untuk menjaga situasi tetap aman maka, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bisa mambangun siskambling di lingkungannya masing-masing.

“Saya pikir dengan adanya siskambling tentunya ada sinergitas antara masyaraka dengan pihak keamanan,¬† dalan wewujutkan suasana tetap aman dan damai,” pungkasnya.

Dirinya berharap sinergitas antara masyarakat, Pemerintah dan pihak keamanan bisa terus terjalin dengan baik.  Agar bisa bersatu atau bergandeng tangan membrantas persoalan-persoalan yang bantuna akan terjadi di kemudian hari. [tinus]