Komisi IV DPR Papua Bantu Pembangunan Gereja Pos Pel Ora Et Labora Waena Yoka

70

JAYAPURA, PapuaSatu. com – Ketua   Komisi IV  DPR Papua bersama rombongan melaksanakan hearing dialog dengan Jemaat Pos Pel Ora Et Labora Waena Yoka,  pada Minggu (13/09/2020).

Selain hearing dialog, Ketua Komisi IV bersama rombongan menyerahkan bantuan untuk menunjangn pembangunan gedung Gereja  baru, yang kini dalam proses pembangunan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Komisi IV DPR Papua, Herlin Beatrix Monim berupa Semen 200 sak, Sembako berupa beras, Mie Instan, dan telur.

“Ya, hari ini kami secara secara simbolis bantuan guna menunjangn pembangunan Gereja yang baru, sehingga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan. Jangan dilihat dari nilai tapi melihat  dari perhatian kami selaku anggota DPR Papua,” ujar Monim.

Pada kesempatan itu, Monim memberikan apresiasi kepada jemaat karena begitu antusias menjaga diri pada masa pandemic Covid-19. “Meski Pandemic Covid-19 ini sampai penjuru dunia hingga membuat masyarakat ketakutan, namun jemaat begitu  kuat dan bertahan dalam kepanikan,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Apeniel salah satu anggota Komisi IV DPR Papua menyampaikan bahwa apa yang telah diberikan sangat penting untuk mempercepat proses pembangunan Gereja yang baru.

“Untuk bantuan sembako saya berharap bisa membantu meringankan beban jemaat yang sedang menghadapi masa pandemic-Covid-19 dan bisa beribadah kepada Tuhan agar terus diberikan kesehatan selama pandemic Covid-19,”  harap Apeniel.

Ketua Majelis jemaat, Arkilaus Wetipo menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua Komisi IV DPR Papua  bersama anggota  yang telah ikut menglurkan tangan dalam membantu proses pembangunan gereja yang baru. “Kami tidak bisa membalas. Biarlah Tuhan yang memberikan berkat kelimpahan,” pugkasnya. [yos/loy]