Lukmen Tunjuk BMD Jadi Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua

0
157

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe menunjuk Boy Markus Dawir sebagai pelaksana tugas (plt) Sekretaris DPD Partai Demokrati Provinsi Papua, usai  perayaan momemen HUT Tahun Partai Demokrat ke-19 tahun  yang digelar di Hotel Aston Jayapura, Rabu (9/9/20).

Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe yang juga sebagai orang nomor satu di Papua itu menyampaikan beberapa pesan-pesan kepada para kader partai Demokrat.

“Saat ini kita belum ada serketaris DPD karena Carolus sudah dipercayakan sebagai serketaris di DPP. Tadi saya sudah mendapatkan nama-nama, dari sekian banyak nama itu, saya putuskan pak Boy Markus Dawir yang jadi serketaris,” ujar Lukmen.

Sementara itu, Plt Serketaris Umum DPD Partai Demokrat Papua, Boy Markus Dawir mengungkapkan dirinya ditunjuk sebagai serketaris adalah sebuah amanah dari partai.

“Ini adalah amanah dari partai untuk saya, jadi kami sebagai kader kami siap lakukan segala tugas. Kami tinggal menunggu arahan dari partai seperti apa,” ungkapnya.

Menurut BMD, pihaknya akan melakukan konsulidasi ke DPC-DPC mengingat dalam waktu dekat ini akan ada pilkada di 11 Kabupaten.

“Hari ini ada didepan mata kita yaitu pilkada di 11 kabupaten di provinsi Papua maka itu perlu menjadi hal penting untuk kita menata partai demokrat di 11 kabupaten ini dalam hal berkualisi dengan yang lain,” kata lelaki yang akrab disapa BMD ini.

Bahkan akan melalukan konsulidasi secepatnya baik internal maupun eksternal di DPD maupun diseluruh DPC-DPC terutama 11 DPC partai yang lagi melaksanakan pilkada. “Untuk hal lainnya adalah kita laksanakan konsulidasi di DPC yang lainnya untuk menghadapi pilkada 2022, pilkada gubernur 2023 dan pilkada legislatif di 2024,” tutupnya. [ayu]