Meki Wetipo Didukung Enam Distrik Maju Caleg DPRP Papua Pegunungan

364

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Sebanyak enam distrik di Kabupaten Jayawijaya memberikan dukungan 100 persen kepada Meki Wetipo, S.IP, untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR Provinsi Papua Pegunungan dari Partai Demokrat Nomor urut 6  dapil 1 Kabupaten Jayawijaya.

Ke enam distrik tersebut masing-masing, Distrik Woma, Wesaput, Walelagama, Siepkosi, Itlahisage, dan Distrik Kurulu. Bukti dukungan masyarakat di enam distrik ini membangun sejumlah pos dan mendirikan baliho disetiap distrik.

Antusias masyarakat dalam memberikan dukungan terlihat ketika menggelar acara akbar sebagai dukungan kepada Meki Wetipo bersama 6 orang Caleg dari partai Demokrat baik caleg DPRD Kabupaten/Kota maupun, DPR Provinsi Papua Pegunungan maupun caleg DPR RI.

Salah satu perwakilan masyarakat usai mendapatkan bali bahwa, pihaknya dari seluruh masyarakat di  enam distrik sudah siap memberikan dukungan kepada Meki Wetipo dan juga kepada para caleg dari partai Demokrat lainnya.

“Partai Demokrat suatu harkat martabat kami, sehingga harus hargai. Apalagi, yang calon legislatif merupakan masyarakat kami sendiri. Putra yang berasal dari Honai, sehingga sudah harus layak duduk di kursi legislatif,” pungkasnya, pada Rabu (24/01/2024).

Meki Wetipo menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di 6 distrik wilayah Kabupaten Puncak Jaya. “Ini adalah suatu kehormatan bagi saya, sehingga saya minta kepada masyarakat untuk menjaga surat suara dan jangan sampai salah coblos. Ingat, lihat partai demokrat nomor 14 dan pilih caleg DPR Papua Pegunungan dengan nomor urut 6. Jangan salah pilih, karena kalau salah maka suara bapa mama akan hangus,” ucapnya.

Meki menegaskan, ketika diberikan kepercayaan untuk duduk di kursi DPR Provinsi Papua Pegunungan, maka pihaknya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat, memperjuangkan adat istiadat masyarakat. “Kami siap menjari dan menyelesaikan segala apa yang menjadi persoalan masyarakat,” pungkasnya. [yos/red]