Relawan Gerakan Cinta Prabowo & Srikandi (GCP) Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI 2024-2029

126

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Relawan Gerakan Relawan Gerakan Cinta Prabowo & Srikandi (GCP) Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI 2024-2029, deklarsi yang diadakan di Nusantara Polo Club kabupaten Bogor dihadiri oleh Ratusan perwakilan dari masing masing daerah.

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua GCP, H. Kurniawan, Sekretaris Jenderal, Kemas Fadli Safari Serta Ketua Srikandi Gerakan Cinta Prabowo, Cania Sunny Manurung dan Sekretaris, Lina Marlina

Dalam sambutannya, Ketua GCP, Kurniawan menuturkan bahwa para relawan Siap turun ke desa desa dalam upaya pemenangan Prabowo Subianto dalam gelaran Presiden RI 2024-2029.

“Salah satunya yakni Dengan progam kerja sosial dan membentuk Posko2 pemenangan di 38 Provinsi yang sekarang sudah terbentuk di 10 Provinsi dan beberapa kabupaten/kota,” ujarnya

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga akan langsung tancap gas dalam pelaksanaan penyusunan program serta melakukan audiensi dengan Bapak H. Prabowo Subianto, guna menerima arahan lebih lanjut.

“Akan langsung disusun program kerja pemeangan, serta dilanjutkan audiensi dengan Bapak H. Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Cinta Prabowo (GCP) guna mendapatkan arahan dan restu serta petunjuk lebih lanjut,” imbuhnya.

Masih menurut Kurniawan, kegiatan penggalangan akan dilakukan dengan maksimal dengan perekrutan anggota baru hingga diseluruh pelosok negri.

“Relawan Gerakan Cinta Prabowo (GCP) & Srikandi (GCP)  yang mayoritas anak-anak muda masih memiliki semangat tinggi pastinya akan mampu menggiring masa lewat media, karena prinsip kami kuasai media maka akan menguasai dunia,”Pungkasnya.[redaksi]