BEM USTJ Dukung Penuh Natalius Pigai Jadi Ketua KPK RI

0
533
Ketua BEM PT USTJ, Alexander Gobai
Ketua BEM PT USTJ, Alexander Gobai

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Universitas Sains dan Teknologi Jayapura mendukung penuh Natalius Pigai menjadi ketua KPK-RI.

Ketua BEM PT USTJ, Alexander Gobai dalam press releasenya kepada PapuaSatu.com, mengatakan, Natalius Pigai sudah masuk dalam daftar bursa pencalonan Ketua KPK RI, sehingga pihak mendukung apa yang menjadi keinginan Mantan Komisioner Ham RI tersebut.

Dukungan moril yang disampaikan Alex karena kasus Korupsi di Indonesia Timur semakin marak dan berkembang, yang  kadang KPK  tidak berani turun.

“Untuk itu kami percaya kakanda, Natalius akan mampu berantas kasus korupsi di Papua, jika dipercayakan sebagai ketua KPK RI,” katanya, Rabu (10/07/2019).

Menurut Alex, Papua ingin maju dan ingin masyarakat sejahtera, termasuk pembangunan di masa Otonomi Khusus (Otsus) yang saat ini tidak terlihat, karena menjamurnya kasus korupsi di tanah Papua.

“Saya percaya, biar kakanda Natalius yang urus masalah korupsi di Papua, bukan lagi orang Jakarta. Karena sudah terlihat, penanganan masalah korupsi di Papua ketika orang jakarta yang pimpin, tidak akan sampai tuntas dan selalu berhadapan dengan rasa ketakutan,”  tegas Alex. [loy]