Demokrat Papua Optimis Dulang Kursi Lebih Pada Pileg 2019

785

BIAK, PapuaSatu.com – Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Demokrat Provinsi Papua Boy Markus Dawir optimis  Demokrat Papua  bisa meraih kursi  lebih pada pilkada legislative 2019 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Boy  jelang  Rapat Fraksi Demokrat DPRP Provinsi Papua bersama Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Biak Numfor serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Biak Numfor, Selasa (23/10/2018)

Boy mengatakan, untuk DPR RI Demokrat menargetkan 4 kursi dan  20 kursi untuk DPR Provinsi, bahkan demokrat menargetkan minimal  5 kursi untuk masing – masing DPRD Tingkat Kabupaten/Kota.

Saat ini saja, lanjut Boy, Partai Demokrat Papua telah memperoleh 121 Kursi untuk tingkat DPRD Kabupaten/Kota serta  16 Kursi di Tingkat Provinsi.

“Hari ini hampir sluruh kepala daerah yg ada semua sudah merapatkan diri untuk mendukung sehingga kita satu suara.  Apapun partai dari masing – masing kepala daerah, tapi kelihatan dua minggu terakhir ini semua sudah pada posisi rapatkan barisan ke partai demokrat.” Ujarnya.

Dikatakan, Partai Demokrat  masih menjadi pilihan dari  masyarkat karena Demokrat selalu mendukung  aspirasi dari rakyat papua dan kunjungan ke Kabupaten Biak sebagai bentuk penguatan untuk seluruh masyarakat adat yg ada di Kabupaten Biak.

“Sebagian jiwa raga kami diberikan untuk kerja bagi rakyat sehingga rakyat tidak ragu untuk memberikan dukungan politik kepada partai,”ungkapnya. [vhie]