HUT Ke-9, RBS Ingin Semakin Banyak Pendengar oleh Kaum Milenial

0
141
Station Manager RBS, Angelica Vercelly Sarewendo Senggu
Station Manager RBS, Angelica Vercelly Sarewendo Senggu

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Hari ulang tahun (HUT) Radio Bahana Sangkakala (RBS) ke-9 jatuh yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2019, dirayakan dengan beribadah bersama para pendengar setia RBS atau biasa disapa ‘fans’ RBS dan juga beberapa hamba Tuhan.

Angelica Vercelly Sarewendo Senggu selaku Station Manager mengatakan, peringatan HUT ke-9 ini berharap para pendengar RBS semakin meningkat terutama untuk para kaum Milenial.

Meski diakuinya pendengar sudah cukup banyak, namun saat ini para pendengar yang tergolong dalam kaum Milenial masih minim.

“Ya, kami harap agar ke depannya kaum milenial lebih banyak mendengar RBS karena lewat radio ini dapat menginspirasi para kaum milenial, baik pendidikan maupun dari segi karakter. Selama ini kan lebih banyak para orang tua atau keluarga yang menjadi pendengar RBS,” katanya kepada awak media usai ibadah perayaan HUT, Rabu (10/7/2019).

Ia mengaku untuk mendongkrak pendengar para kaum Milenial, kedepannya ia akan menjalankan beberapa misi yakni program terminal anak muda.

“Dari terminal anak muda inilah kami buat satu program yaitu RBS nge-jams karena kami tahu anak muda sangat dekat dengan musik, kreatifitas lagu dan sebagainya, jadi kami mencoba untuk buat program tersebut. Untuk sementara program tersebut sudah berjalan,” akunya.

Bahkan rencana akan  mengundang komunitas-komunitas anak muda. Dimana lewat program yang dilakukan mereka juga bisa promosikan diri mereka untuk dikenal masyarakat sehingga kaum Milenial bisa lebih mengenal RBS.

Angelica mengakui bahwa hubungan antara RBS dan para pendengarnya (fans) selama terbilang akrab. Bahkan setiap bulannya RBS dan fans selalu melakukan silahturahmi.

“Kami sering melakukan aktifitas bersama para pendengar setia kami, kami lakukan kunjungan dan ibadah fans setiap bulan entah itu lokasinya di radio atau di rumah fans,” bebernya.

Ia juga menambahkan bahwa RBS terus membangun komunikasi dengan fans melalui on air atau bahkan para fans mendatangi radio untuk sekedar silahturahmi maupun membawakan sesuatu kepada RBS. [ayu]